Prabowo Subianto Tunjuk Fitra Ahyar jadi Ketua Gerindra Aceh Jaya

Calang, Jariganberitaaceh.com – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menunjukkan secara resmi Fitra Ahyar menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Aceh Jaya.

Penunjukan itu sesuai dengan surat keputusan (SK) Penetapan Pengurus DPC Gerindra Aceh Jaya bernomor No. O4-0009/Kpts/DPP-GERINDRA/2023 yang ditandatangani Prabowo dan Sekjend Ahmad Muzani Selasa, 18 April 2023.

Selain Fitra, DPP Gerindra juga mengamanahkan mantan anggota DPRK Aceh Jaya Kasmalinda, SPdI sebagai sekretaris dan mantan kombatan GAM Syukri sebagai bendahara.

Selain mendapuk Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC, Prabowo juga menetapkan personalia lengkap yang terdiri dari wakil ketua, wakil sekretaris, dan wakil bendahara.

Sementara itu, pada jajaran Dewan Penasehat, DPP Gerindra menetapkan mantan birokrat senior Ir Teuku Rusdi MSc sebagai ketua dan Mawardi SP MSi didapuk sebagai wakil ketua.

Fitra Akhyar melalui media ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pimpinan.

“Kami terima penetapan ini sebagai bentuk penugasan dari pimpinan. Insyaallah tugas ini kami akan laksanakan sebaik-baiknya,” ujarnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT