Kapolres Bener Meriah: Kami Akan Permudah Masyarakat yang akan Menerima Vaksin

Redelong – Setiap masyarakat yang belum menerima vaksin, baik dosis I maupun dosis II akan dipermudah dengan mendatangi gerai vaksin keliling yang digelar oleh Polres Bener Meriah.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kasubag Humas Iptu Jufrizal, S.H., setelah meninjau pelaksanaan gerai vaksinasi Covid-19 keliling, Kamis (2/9/2021) di SMA Binaan Kabupaten Bener Meriah.

Jufrizal menyampaikan, gerai vaksin keliling tersebut merupakan salah satu upaya Polres Bener Meriah untuk mempercepat program vaksinasi massal yang sedang dijalankan pemerintah dengan mempermudah setiap masyarakat yang akan menerima vaksin.

“Intinya, kami akan akan mempermudah setiap masyarakat yang akan menerima vaksin,” ucap Jufrizal, mengutip pernyataan Kapolres.

Jufrizal juga menjelaskan, di kesempatan pertama, pelaksanaan vaksinasi keliling tersebut dilaksanakan di SMA Binaan Kabupaten Bener Meriah.

Dalam vaksinasi yang melibatkan vaksinator dari Urkes Polres Bener Meriah tersebut, lanjut Jufrizal, sedikitnya 109 siswa ikut menerima vaksin.

Hal itu terbukti, katanya, dengan adanya gerai vaksin keliling tersebut, animo masyarakat atau dalam hal ini siswa disekolah dalam menerima vaksin meningkat.

“Dengan adanya gerai vaksin keliling, tentunya akan sangat mudah bagi mereka yang akan vaksin. Program ini pun terbukti lebih efisien dan mudah,” ungkap Jufrizal sekaligus mengakhiri keterangannya. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT