Plt Bupati Dailami Lantik dan Ambil Sumpah 195 ASN Eselon IV




 

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bener Meriah Dailami melantik serta mengambil sumpah sebanyak 195 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Bener Meriah. di Aula Setdakab Bener Meriah, Rabu (5/1/22).

Tampak mendampingi Plt. Bupati Dailami saat itu Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Drs. Mukhlis. Asisten Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kamaruddin, S.AP, dan sejumlah kepala SKPK lainya.

PLT. Bupati Dailami dalam arahannya menyampaikan, Ini adalah satu kebanggaaan buat ASN yang telah dilantik, “ Selamat atas pelantikan ini, semoga dengan pelantikan ini dapat lebih memacu kinerja para ASN dilingkungan Pemkab Bener Meriah,” ucapnya.

Pelantikan penyetaraan jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah ini, Kata Dailami, bertujuan untuk menempatkan ASN itu sesuai dengan bidang serta fungsinya.

“Kalau saya ibaratkan bengkel Yamaha, yang harus dimasukan ya kendaraan Yamaha, tidak boleh kendaraan lain. Menurut saya ini suatu kebijakan yang baik semua ditempatkan menurut ahlinya” Jelasnya.

Maka dari itu, Plt. Bupati Dailami menghimbau agar ASN yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan baik, ibarat kredit barang katanya, bila kita rajin mencari rejeki, maka cepat dan lancarlah kredit yang kita bayarkan.

“Mudah – mudahan pelantikan ini bukan menjadi beban, tapi dengan perubahan struktur ini menjadikan kita semakin menjadi baik. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada ASN yang baru saja dilantik hari ini,” tutupnya.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT