Pimpinan PAS Aceh Minta Petuah Abu Kuta Krueng

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Pimpinan Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh bersilaturahmi ke ulama kharismatik Aceh, Abu Kuta Krueng di Pidie Jaya, dalam rangka meminta petuah Abu Kuta Krueng terhadap perjuangan PAS Aceh dan agenda syukuran akbar PAS Aceh pada 22 Februari 2023, di Komplek Makam Malikussaleh, Geudong Aceh Utara.

Hadir pengurus PAS Aceh, Ketua Dewan Mustasyar PAS Aceh Abi Hidayat Waly, Sekretaris Mustasyar Waled Rasyidin Nura, Ketua Umum Tu Bulqaini Tanjungan, Sekjend Tgk Muhammad Zikri Fauziannur. Selain itu hadir sejumlah ulama kharismatik Aceh seperti Ayah Cot Trueng, Tu Sop Jeunieb dan sebagainya.

“Kita mengundang Abu Kuta Trueng untuk hadir syukuran PAS Aceh. Alhamdulillah, abu siap hadir jika diberikan kesehatan oleh Allah,” ujar Ketua Umum PAS Aceh, Tu Bulqaini Tanjungan, di Pidie Jaya, Rabu 15 Februari 2023.

Tu Bulqaini menjelaskan, syukuran rencananya akan dihadiri 10 ribu massa dari berbagai daerah. PAS Aceh dalam momentum tersebut juga akan mengumumkan 10 orang calon gubernur versi PAS Aceh.

Selain itu, kata Tu Bulqaini, syukuran akbar PAS Aceh diselenggarakan di Komplek Makam Malikussaleh, karena sejarah pada masanya Islam mulai berjaya dan menyinari dunia di kawasan Asia Tenggara.

Tu Bulqaini menambahkan PAS Aceh akan menjadi Partai Lokal (Parlok) yang akan memperjuangkan terwujudnya peradaban Islam di Aceh dalam negara demokrasi.

“PAS Aceh berkomitmen sepenuhnya untuk melakukan amar makruf dan nahi mungkar dalam politik. Itu adalah visi utama kita masuk dalam arena politik ini. Karena kita ingin menjadkan politik sebagai sarana mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat,” ujar Tu Bulqaini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT