Petenis Banda Aceh Dukung Aminullah Usman Lanjutkan Gemilang Jilid II

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ratusan petenis di Banda Aceh yang tergabung dalam Relawan Saboh Hatee For Aminullah Usman Gemilang Jilid II menggelar Tournament Tenis U-90, di Banda Aceh Sport Centre Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Pada pembukaan kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 21 sampai 23 Januari 2023 tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Pimpinan DPRK Banda Aceh Usman SE MSi, anggota DPRK Banda Aceh Sofyan Helmi SE MSi, mantan Sekda Aceh H Thantawi Ishak SH MM, Ketua Panitia Pelaksana Kombes (Purn) Isfar, Sekretaris Panitia Roni Rohendi beserta jajarannya dan ratusan petenis di Banda Aceh.

“Tournament Tenis U-90 Relawan Saboh Hatee For Aminullah Usman Gemilang Jilid II, dan deklarasi dukungan kepada Aminullah Usman merupakan gerakan nyata dari ratusan petenis di Banda Aceh kepada Aminullah untuk maju kembali sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh di Pemilu 2024 mendatang,” ujar Isfar.

Ia mengaku sangat mengenal Aminullah Usman sebagai sosok pegiat olahraga, bukan hanya tenis, tapi seluruh cabang olahraga tidak ada yang luput dari dukungannya saat menjabat Dirut Bank Aceh dan Wali Kota Banda Aceh.

“Hanya di masa pemerintahan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman olahraga sangat menggeliat dan mendapat dukungan serta perhatian penuh dari pemerintah, dan itu tidak terjadi di pemerintahan sebelum masa Aminullah memimpin Banda Aceh, jadi tidak ada alasan bagi kami tidak mendukung Pak Amin melanjutkan Banda Aceh Gemilang Jilid II,” tegas Isfar yang disambut teriakan ‘lanjutkan Banda Aceh Gemilang Jilid II Pak Amin’ oleh para hadirin.

Aminullah yang melihat hal tersebut mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada ratusan petenis Banda Aceh yang telah menyatakan dukungan kepadanya untuk melanjutkan Banda Aceh Gemilang Jilid II melalui wadah Relawan Saboh Hatee.

“Insyaallah akan kita lanjutkan Banda Aceh Gemilang Jilid II, saya mohon doa dan dukungannya. Insyaallah secara bersama-sama dan bergerak serempak, akan kita wujudkan itu,” ujar Aminullah yang kembali mendapat teriakan ‘Aminullah Wali Kota Banda Aceh 2024 dan lanjutkan Bapak Olahraga Aceh Mewujudkan Banda Aceh Gemilang Jilid II’ dari para hadirin.

Cita-cita saya hanya satu, yaitu menjadi kepemimpinan sebagai bagian dari ibadah, yaitu dengan dapat mensejahterakan masyarakat, membantu para pelaku UMKM, melanjutkan pembangunan rumah duafa, memberi perhatian penuh kepada anak-anak yatim, dan tentunya mendukung seluruh kegiatan olahraga apa pun itu.

Aminullah mengisahkan, ketika ia memimpin Pemerintah Kota Banda Aceh di periode 2017-2022, dirinya dihadapi Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh belahan dunia dan berefek pada segala sektor termasuk anggaran di tiga tahun terakhir pemerintahannya, untuk itu di periode kedua nantinya, ia akan mengejar program-program yang tersisa di periode pertama, terutama melanjutkan pembangunan rumah duafa, membangkitkan UMKM, membantu fakir miskin, disabilitas, anak-anak yatim, dan meningkatkan pembangunan yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Pada periode kedua nantinya, ada beberapa program-program yang akan menjadi fokus pemerintahan selain agama, ekonomi dan pendidikan sebagaimana di visi dan misi Banda Aceh Gemilang Jilid I, di jilid II nantinya kita akan menambahkan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, pemberdayaan milenial, pemuda, sosial budaya, mendorong kemandirian desa, melanjutkan program pro rakyat lainnya yang menjadi kepentingan publik, dan menjalankan serta menuntaskan visi dan misi Banda Aceh Gemilang Jilid I,” terang Aminullah.

Namun karena hari ini berbicara soal olahraga, saya tidak pernah muluk-muluk dan berjanji ini itu, tapi bapak dan ibu semua dapat melihat apa yang telah dibuat saat memimpin Banda Aceh periode 2017-2022. Data dan fakta yang akan berbicara.

Hadirnya Relawan Saboh Hatee hari ini, dan juga dukungan dari alim ulama, berbagai elemen masyarakat, serta saat ini juga sudah mulai terbentuk relawan-relawan lainnya yang juga akan menggelar deklarasi dukungan. Semoga perjuangan untuk mewujudkan Banda Aceh Gemilang Jilid II dapat bersama-sama diwujudkan pada Pemilu 2024 mendatang.

Amatan media, Tournament Tenis U-90 Relawan Saboh Hatee For Aminullah Usman Gemilang Jilid II tersebut diikuti oleh 95 pasangan petenis di Banda Aceh, panitia menyiapkan hadiah uang tunai hingga juara delapan besar, santunan anak yatim se-Gampong Blang Oi dan makan siang kuah beulangoeng.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT