Peringatan Hari Damai Aceh ke-16, Kondisi Aceh Kondusif

 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Situasi dan kondisi seluruh wilayah Aceh terlihat aman dan kondusif pada hari Minggu (15/8/21), sebagai Hari Damai Aceh memperingati 16 tahun perjanjian Helsinki.

Hal itu disampaikan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, di Banda Aceh, Minggu (15/8/21).

Kegiatan kepolisian yang terlihat di beberapa objek vital merupakan kegiatan rutin, sama halnya dengan perlakuan terhadap objek vital, yaitu pengamanan saja.

Pengamanan tersebut diberikan untuk memastikan tidak ada kerumunan yang bisa menimbulkan kluster Covid-19 baru, terutama Banda Aceh, karena masuk Zona Merah dan berlaku PPKM Mikro Level 4.

“Polisi sangat mengapresiasi masyarakat yang memperingati Hari Damai Aceh ini dengan khidmat dan tetap menjunjung prokes dalam bingkai Kebhinekaan Bangsa Indonesia yang lusa akan berusia 76 tahun,” ucap Kabid Humas mengakhiri keterangannya. (Red)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT