Bekerja sama dengan UDD PMI Aceh Utara, Elmansyur Peduli Gelar Donor Darah

Dewantara – Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian, dan Sosial (EP-PK3S) bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Aceh Utara menggelar donor darah, Jumat (8/10/2021) di Masjid Jamik Nurul Falah Bungkah, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Ketua EP-PK3S Mansyuri, S.T., mengatakan, donor darah yang dilaksanakan lembaganya tersebut bertemakan “Jum’at Berkah Bersama Para Jamaah” serta didukung sepenuhnya oleh Tastafi dan HUDA Muara Batu.

“Akhamdulillah, berkat kerja sama dengan UDD PMI Aceh Utara serta dukungan dari Tastafi dan HUDA Muara Batu, kita dapat mengumpulkan 30 kantong darah,” sebut Mansuri.

Foto: ist.

Sementara itu, Koordinator Lapangan UDD PMI Aceh Utara, M. Khatab mengucapkan terima kasih Kepada Lembaga Elmansyur Peduli yang sudah melaksanakan dan memfasilitasi kegiatan donor darah tersebut.

“Terima kasih Elmansyur Peduli dan semua pihak yang sudah membantu kerja PMI. Semoga jerja sama ini terus terjalin dengan baik,” harap M. Khatab.

Untuk diketahui, sebelumnya Elmansyur Peduli melaksanakan kegiatan donor darah tersebut tiga kali dalam sebulan.

Namun, karena permintaan para jama’ah dan besarnya dukungan dari semua pihak, kegiatan ini akan kita rencanakan untuk dilaksanakan secara rutin setiap bulan dengan tempat yang berbeda-beda. Red.

EditorRedaksi
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT