Partai Gelora Banda Aceh Silaturahmi ke KIP




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Banda Aceh silaturrahmi dan audiensi dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh, di Banda Aceh, Rabu, 10 Agustus 2022.

Rombongan disambut Plh Ketua KIP Banda Aceh Yusri Razali, anggota KIP Yushadi SAg dan Hasbullah MPd, dan para Kasubbag serta staf Sekretariat KIP Banda Aceh.

Yusri Razali dalam pengantarnya menyambut baik kunjungan rombongan Partai Gelora Banda Aceh.

Ketua DPD Partai Gelora Banda Aceh, T Adriansyah memperkenalkan para pengurus Gelora yang hadir, selain itu juga menjelaskan profil Partai Gelora, baik sejarah, visi misi serta sosok para pimpinan pusat dan wilayah Partai Gelora.

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka memperkenalkan struktur kepengurusan DPD Partai Gelora Banda Aceh, sekaligus berdiskusi terkait hajatan pesta demokrasi Pemilhan Umum (Pemilu) tahun 2024, terutama dalam hal menghadapi tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual partai politik oleh KIP,

“Harapannya, Partai Gelora bisa menjalani tahapan Pemilu dengan baik dan dapat lolos sekaligus menjadi peserta Pemilu pada tahun 2024,” ujarnya.

KIP Kota Banda Aceh selaku penyelenggara pemilu akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam melayani setiap proses yang akan dihadapi dalam pemilu mendatang.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam setiap tahapan, terutama sekali dalam proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual Aceh akan dimulai pekan depan,” ujar Yusri Razali.

KIP Kota Banda Aceh l, kata Yusri, tidak membeda-bedakan antar partai politik, baik itu partai lama maupun partai baru. Keberhasilan masing-masing partai pada Pemilu 2024 tentunya tidak lepas pula dari partisipasi masyarakat sebagai pemilih.

“KIP Kota Banda Aceh selalu terbuka dan siap memberikan informasi yang dibutuhkan parpol maupun stakeholder lainnya,” pungkas Yusri.

Pihak KIP secara bergantian menjelaskan Peraturan KPU RI Nomor 3 tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilu dan Peraturan KPU RI Nomor 4 tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu.

Pada akhir pertemuan, T Adriansyah menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penerimaan KIP, serta meminta dukungan dan kerja sama yang lebih baik. Silaturahmi berjalan lancar dan penuh keakraban. Pada akhir dengan penyerahan cinderamata Partai Gelora kepada KIP Banda Aceh.

Hadir dalam agenda ini dari Nazaruddin, Sekretaris DPD, Zulkarnain M Isa, Kabangter DPW Aceh, Hebi Habibi Bendahara DPD, Lilis Suci Wakil Sekretaris DPD, Nur Haditsah Wakil Bendahara dan Ustaz Fahmi Kamal.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT