Keuchik Lantik Pengurus Pemuda Kampong Peunyerat




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Keuchik Gampong Peunyerat, T Ismed Fadhilah melantik kepengurusan Pemuda Kampong Peunyerat, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Pelantikan pengurus pemuda Kampong Peunyerat berdasarkan SK Keuchik nomor 32 Tahun 2022, 1 Juli 2022.

Pemilihan pada Minggu, 26 Juni 2022 terpilih Munziri sebagai ketua pemuda. Sementara Muzakkir Isya sebagai sekretaris. Sedangkan Usman Bakri sebagai bendahara.

T Ismed Fadhilah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada ketua pemuda demisioner, Nasrullah yang telah mendarma baktikan diri selama tiga tahun sebelumnya.

Ia mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, Munziri beserta pengurus lainnya agar dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya.

“Mari bersama bekerja ikhlas dan kerja tulus, serta mari sama-sama menguatkan silaturahmi dan menjaga kekompakan,” ajaknya.

Ketua terpilih, Munziri memohon dukungan seluruh pengurus untuk saling bahu membahu dalam menjalankan organisasi.

“Kalau saya ada kekeliruan, tolong diberitahu dan diingatkan dengan saran yang konstruktif untuk membangun Kampong Peunyerat, “tegasnya.

Pada pelantikan pengurus pemuda juga dirangkai dengan tausiah Abati Mahyudin, yang mengajak pemuda untuk mengikuti drah agama yang rutin dilaksanakan setiap malam selasa di meunasah Kampong Peunyerat.

Pelantikan pemuda Kampong Peunyerat dihadiri Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh, Muhammad Arifin, anggota DPRK Banda Aceh lainnya, Irwansyah dan Aulia, anggota Forkopimka, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT