Keuchik Difinitif jadi MC Pemaparan Visi dan Misi Pilkades

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Penyampaian visi dan misi calon Keuchik Kampong Keude Krueng Geukueh difasilitasi Ardi Ilyas sebagai Master of Ceremony (MC), yang merupakan keuchik definitif gampong setempat, di meunasah, Senin malam, 3 Juli 2022.

Ardi Ilyas dikenal sebagai MC dalam berbagai acara, seperti pertemuan dan olahraga, karena kepiawaiannya.

Ketua Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) Keude Krueng Geukueh, Hidayat menyebutkan keahlian yang dimiliki Ardi Ilyas, maka ia diminta tampil sebagai MC, agar suasana penyampaian visi dan misi lebih hidup.

“Pak Ardi Ilyas mampu menguasai suasana dan tentu sangat dikenal warga, sehingga menguasai jalannya acara,” sebut Hidayat yang juga mantan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dewantara.

Ardi Ilyas menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung suksesnya penyampaian visi dan misi, dan juga kepada P2G yang telah mempercayakan dirinya sebagai MC.

“Ini bakat alami yang saya miliki. Sebelum menjadi keuchik, saya kerap tampil sebagai MC dalam berbabagi kegiatan,” ucapnya

Penyampaian visi dan misi empat calon keuchik yang terdiri dari nomor urut 1, Junaidi H. Ilyas. Nomor 2, T. Kamaruzzaman. Nomor 3, Ahmad Effendi Munthe dan nomor urut 4, Rusli Ibrahim.

Kegiatan ini juga menghadirkan panelis, DR Ismadi dan Yusrizal MH, akdemisi Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe.

Acara dibagi dalam sesi penyampaian visi dan misi masing-masing calon, pertanyaan kepada calon keuchik oleh panelis, pertanyaan antara para calon, pertanyaan dari pendukung calon dan penyampaian tekad masing-masing. Sejumlah masyarakat juga hadir dalam kegiatan tersebut.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.