Begini Kata Sambutan Ketua DPRK Aceh Tamiang Pada Acara Reses I DPRA di Aula Setdakab

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com – Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST menghadiri dan memberikan sambutan pada Acara Reses I Pimpinan dan Anggota DPRA di Aula Setdakab. Aceh Tamiang. Rabu, 08/02/2023.

Dalam sambutanya, Suprianto ST mengatakan, pada kesempatan ini, kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Tamiang mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di Aceh Tamiang.

” Ini adalah suatu kehormatan bagi kami pada momentum Reses I DPRA Tahun 2023″ kata Suprianto, ST pada awal sambutannya.

Selanjutnya, Suprianto menjelaskan bahwa Aceh Tamiang secara kasat mata merupakan daerah yang kaya akan sumber daya alam yang melimpah seperti potensi sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan, namun dibalik potensi sumber daya alam yang melimpah, terdapat juga permasalahan-permasalahan yang secara umum dapat direkapitulasi antara lain penanggulangan bencana daerah seperti banjir yang hampir 2 tahun belakangan ini terjadi secara periodik,

‘Penanggulangan kemiskinan ekstrim, antisipasi dampak inflasi, penurunan angka stunting serta perlindungan anak dan perempuan dari kekerasan,” Paparnya.

Ia menambahkan, Semua persoalan tersebut tidak dapat teratasi  apabila tidak adanya kerja sama yang baik dari semua stakeholder baik itu Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten, DRPA dan DPRK Aceh Tamiang.

“Kami berharap kegiatan ini bukan hanya bersifat seremonial belaka, lebih dari itu harus dapat direalisasikan mengingat kemampuan APBK Aceh Tamiang yang terbatas sehingga dibutuhkan dukungan anggaran yang bersumber dari APBA,” pungkas Suprianto mengakhiri sambutannya.

Acara Reses tersebut turut dihadiri  Pj Bupati Aceh Tamiang dan Sekretaris Daerah, Drs. H. Asra.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT