WhatsApp Web Lambat, Sabar, Ini Penyebabnya

Jaringanberitaaceh.com – Baru-baru ini banyak orang mengeluh mengenai WhatsApp Web yang lemot, sehingga banyak yang bertanya-tanya sebenarnya penyebab WhatsApp web lemot ini.

Dilansir dari laman aboutmalang.com, Senin, 12 September 2022, ternyata penyebab WhatsApp web lemot bukan tanpa alasan, malah terdapat penambahan fitur di versi WhatsApp Web versi terbaru tersebut. Berikut penjelasan mengenai penyebab WhatsApp web lemot yang dikeluhkan banyak orang.

WhatsApp web versi terbaru memungkinkan Anda untuk tetap bisa tersambung meskipun jaringan di aplikasi WhatsApp di androit sedang terganggu atau mati.

Versi WhatsApp web sebelumnya, jika terdapat gangguan di aplikasi WhatsApp terinstal, maka secara otomatis WhatsApp web yang terdapat di PC atau komputer tidak dapat tersambung. Pengguna perlu memindai QR code lagi untuk login ke WhatsApp web.

Fitur pemulihan pesan di PC tersebut yang menyebabkan loading lama saat membuka versi terbaru WhatsApp web, perangkat memerlukan lebih banyak waktu untuk memulihkan pesan dan data.

Kekurangan dari versi terbaru WhatsApp web ini adalah loading lama yang sering kali membuat orang tidak sabar untuk menunggu. Selain itu, akun Anda bisa saja menjadi tidak aman karena WhatsApp web akan tetap aktif meskipun WhatsApp di aplikasi terinstal Anda sedang mati.

Sedangkan kelebihannya adalah Anda tidak perlu untuk bolak-balik login ke WhatApp web karena WhatsApp web akan tetap aktif meskipun WhatsApp di aplikasi terinstal Anda sedang bermasalah.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT