Perangkat Desa Paloh Lada Ikut Pelatihan Pelayanan Publik

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Perangkat Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara mengikuti pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa, di Gedung SMA Negeri 1 Dewantara, Kamis, 23 Juni 2022.

Pelatihan diikuti sekretaris, kepala urusan, operator desa, bendahara, kepala dusun dan imam, yang dibuka Geuchik Gampong Paloh Lada Tgk Razali A. Latief.

Geuchik Paloh Lada menyebutkan gampong ini jumlah penduduknya terbesar di Kecamatan Dewantara, maka diperlukan pelayanan berkualitas, sehingga pelatihan kapasitas sangat diperlukan demi melayani masyarakat.

“Warga Paloh Lada ada 8000 jiwa, 2000 kepala keluarga yang berasal dari berbagai suku. Maka pelatihan ini untuk memberi pelayanan terbaik,” sebut geuchik.

Camat Dewantara, Nawafil Mahyudha SSTP menyebutkan pelayanan pada masyarakat memerlukan kerja ekstra dari aparatur desa.

“Pelatihan yang bersumber dari dana desa ini sangat membantu aparatur desa dalam meningkatkan efisiensi pelayanan administrasi warga,” sebut Camat.

Pelatihan yang berlansung sehari penuh tersebut dilaksanakan oleh tutor, Said Muhammad Hasanuddin dan Laila Hanum SE MM dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan PPKB Aceh Utara.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT