IP-MPR Tutup Halal Bihalal dengan Dakwah dan Bagi Hadiah




Calang, Jaringanberitaaceh.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Pasie Raya (IP-MPR) Banda Aceh gelar Halal Bihalal Mahasiswa Pasie Raya Tahun 2022.

Opening of Ceremony dilaksanakan 5 Mei 2022, dibuka Sekcam Pasie Raya, Zarul Fuhadi SE MM yang dihadiri unsur Muspika, pembina IP-MPR dan seluruh alumni se-Kecamatan Pasie Raya.

Sekcam mengajak mempertahankan acara ini. Sembilan kecamatan di Aceh Jaya, hanya satu kecamatan yang selalu membuat kegiatan tahunan ini.

Pembinaan IP-MPR, Tgk Jailani SE dan Mauli Harisman SIp selaku senior IP-MPR juga menyinggung terkait pengadaan tanah asrama mahasiswa Pasie Raya yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya, sampai saat ini belum terealisasi. Karenanya, ia meminta dukungan penuh pada seluruh unsur Muspika dan senior alumni yang ada di Kecamatan Pasie Raya

M. Doni selaku Ketua Forum Keuchik Kecamatan Pasie Raya mengatakan seluruh keuchik siap mendukung dan memperjuangkan harapan mahasiswa.

Riza Azwar sebagai Ketua Umum Mahasiswa Pasie Raya menyampaikan Halal Bihalal merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun, tujuan untuk melihat minat, bakat, kemampuan yang dimiliki adik-adik pelajar sebagai regenerasi masa depan Pasie Raya.

Kegiatan ini terdiri dari beberapa cabang perlombaan, yaitu Hafiz 1 Juz, Pidato, Syarhil Quran, Cerdas Cermat, Tilawah dan Ayat Pendek dengan kategori putra/putri. Diikuti semua peserta dari setiap gampong yang ada di Kecamatan Pasie Raya

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yang berlangsung di halaman Kantor Camat Kecamatan Pasie Raya.

Tepat tadi malam Sabtu, 7 Mei 2022, halal bihalal resmi ditutup Camat Pasie Raya Hamdani SPd MM dan dimeriahkan dengan kegiatan dakwah islamiah, yang disampaikan dai kondang Teunom, Tgk Samsul Bahri.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT