Pangdam IM Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat Perwira




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan pimpin acara laporan korp kenaikan pangkat Perwira Kodam IM, di Gedung Malahayati Makodam IM, Senin sore, 3 Oktober 2022.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi Perwira Kodam IM sebanyak 45 orang, terdiri dari Letkol ke Kolonel 6 orang, Mayor ke Letkol 12 orang, dan Kapten ke Mayor 22 orang serta Kenaikan Pangkat (Har) penghargaan 5 orang.

“Selamat kepada para Perwira yang mendapatkan kepercayaan pimpinan naik pangkat, ini merupakan amanah semoga dengan pangkat yang baru mendapat keberkahan dan menambah semangat dalam bekerja,” ujar Pangdam IM.

Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan dan juga penghargaan dari negara terhadap dedikasi dan pengabdian yang diberikan.

“Tentunya negara sudah memberikan pangkat kepada kita, maka harus memberikan konsekuensi dan melakukan yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” harap Mayjen Hasan.

Dengan kenaikan pangkat ini seluruh Perwira dapat menambah gairah dan semangat kerja dan terus mengabdikan diri melakukan yang terbaik sesuai fungsi dan tugas masing-masing.

“Kondisi Kodam Iskandar Muda sudah cukup baik dengan kinerja para pejabat, kita tingkatkan kinerja untuk lebih baik lagi, sehingga Kodam Iskandar Muda mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutup Pangdam.

Acara laporan korp turut dihadiri Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Ketua Persit KCK Daerah IM beserta pengurus, LO TNI AU, LO TNI AL, para Asisten Kasdam IM dan Kabalakdam IM serta Dansat jajaran Kodam IM.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT