Keuchik Ie Masen Ulee Kareng Terima Mahasiswa KKN dari Unaya

Banda Aceh – Kepala Desa atau Keuchik Gampong Ie Masen Ulee Kareng, Adnan ZA menerima dan menyambut baik kedatangan mahasiswa dari Universitas Abulyatama (Unaya) untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Senin (9/8/2021) di kantor desa setempat.

Dalam sambutannya, Adnan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan para mahasiswa untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Desa Ie Masen Ulee Kareng, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

“Selamat datang dan terima kasih karena telah menjadikan Gampong Ie Masen Ulee Kareng sebagai sasaran KKN Mahasiswa Unaya,” ujar Adnan.

Adnan juga menyebutkan, tahun ini kegiatan KKN masih dilaksanakan dalam situasi pandemi. Sebaiknya, dalam kegiatan nanti para peserta ikut memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin Prokes.

Dengan adanya kegiatan KKN ini, tambah Adnan, diharapkan dapat membantu Pemerintah Desa baik dalam meningkatkan SDM maupun pembangunan, serta dapat memetakan sejumlah potensi di desanya.

“Sekali lagi selamat datang, mudah-mudahan para mahasiswa nyaman di desa kami. Inilah Ie Masen Ulee Kareng dan beginilah keadaannya. Apabila ada yang hal-hal yang dibutuhkan selama kegiatan KKN, jangan malu untuk meminta bantuan, insyallah kami siap membantu,” pungkas pimpinan desa tersebut.

Foto: ist.

Setelah diterima, peserta KKN melaksanakan foto bersama dan dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan yang didampingi oleh beberapa masyarakat setempat. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT