Ketum Partai SIRA, Muslim Syamsuddin Dukung Bimtek Pelaku UMKM Bidang Media




Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Pemerintah Aceh melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Aceh kembali menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) bagi pelaku usaha santri milenial di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Minggu, 13 November 2022, di Hotel Grand Sydney Kota Lhokseumawe.

Bimtek bidang media ini berlangsung empat hari. Targetnya menjadi titik awal bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan ekonomi di tengah-tengah masyarakat, dalam pemanfaatan media sosial.

Kegiatan yang merupakan aspirasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Muslim Syamsuddin ST MAP tersebut diikuti 26 peserta.

Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil Dinas Koperasi dan UMKM Aceh, Safaruddin SE menyampaikan Bimtek ini menyasar pelaku awal UMKM, agar bisa maju serta pelaku yang sedang melaksanakan kegiatan agar terus berkembang.

Sementara itu, Muslim Syamsuddin berharap pada Pemerintah Aceh agar kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut sampai tahap pembinaan, penyediaan perlengkapan atau peralatan yang dibutuhkan bagi pelaku usaha di bidang media.

“Terus membina, tidak hanya terbatas pada pelatihan awal saja, karena potensi UMKM Aceh sangat menjanjikan,” harap Muslim Syamsuddin, yang juga Ketua Umum Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA). (MR)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT