Dr Silahuddin Jabat Ketua Forum Kadis Pendidikan se-Aceh

Sabang, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr. Silahuddin M.Ag terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kota se-Aceh.

Pemilihan ketua forum baru dilakukan karena ketua forum lama, Dr. Saminan M.Pd tidak lagi menjabat sebagai kepala dinas dan sekarang sudah kembali sebagai dosen di Universitas Syiah Kuala (USK).

Pemilihan tersebut dilakukan saat kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) PPPK, Senin (6/9/2021) di Kota Sabang.

Kegiatan Rakor itu dibuka langsung oleh Kadis Pendidikan Provinsi Aceh, Drs. Alhudri, MM dan diikuti oleh seluruh Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kadis Pendikan dan Kebidayaan Kabupaten Kota se-Aceh.

Dalam pemilihan tersebut, secara aklamasi tersebut Dr. Silahuddin , M.Ag , sebagai ketua dan Kadisdikbud Aceh Tengah, Drs. Uswatuddin M.AP, sebagai wakil ketua. Sedangkan Sekretaris, Kadisdikbud Kota Sabang, Desiana, S.Pd M.Pd, sementara bendahara, Kadisdikbud Kota Langsa, Dra Suhartini M.Pd.

Susunan pengurus lengkap, Ketua, Dr. Silahuddin, MAg, Wakil Ketua, Drs. Uswatuddin, M.Ap, Sekretaris, Desiana, S.Pd M.Pd, Wakil Sekretaris, Kadisdikbud Aceh Selatan, Erdiansyah S.Pd, Bendahara, Dra. Suhartini M.Pd, Wakil Bendahara, Kadisdikbud Aceh Timur, Saifullah M.Pd. Sedangkan yang lain menjadi anggota.

Forum ini diharapkan dapat membuat program kerja bersama untuk saling mendukung dan menjadi tempat silaturahmi, serta koordinasi sesama kadis dalam membangun pendidikan di daerah masing-masing. (Red)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT