Kasat Pol PP dan WH Aceh Jaya Pimpin Patroli ASN dan Siswa

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Aceh Jaya melakukan Giat Patroli terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tenaga Harian Lepas (THL), tenaga kontrak daerah dan anak sekolah di seputaran Kota Calang, Aceh Jaya, Senin, 23 Mei 2022.

Kasat Pol PP dan WH Kabupaten Aceh Jaya, Drs Supriadi mengatakan patroli ini giat rutin dalam rangka penegakan disiplin, sesuai dengan

PP 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Bupati Aceh Jaya Nomor 4 Tahun 2014, serta penegakan disiplin terhadap siswa.

“Target dan sasaran yang kami tuju warung kopi dan tempat kuliner di sepanjang pantai Pasi Luah dan Panton Makmur,” ujarnya.

Saat patroli, tim memberikan pembinaan pada beberapa CPNS/PNS dan THL yang terperogok di warung kopi saat jam kerja. Satpol PP dan WH selalu mengimbau seluruh abdi sipil negara (ASN) yang bertugas di Aceh Jaya agar patuh aturan.

“ASN harus jadi teladan baik bagi masyarakat,” Supriadi.

Tim menemukan tiga siswa di warung kopi yang sedang membeli jajanan, alasannya sudah mendapatkan izin pihak sekolah, namun tim tetap memberikan pembinaan dan pengarahan.

“Kepada siswa, harus tekun dan rajin belajar. Jangan berkeliaran saat jam belajar berlangsung,” pesannya.

Saat turun ke lapangan, Kasat Pol PP-WH Aceh Jaya didampingi Kabid Tibumtranmas Hamdani, pejabat struktural dari BKPSDM Aceh Jaya, pejabat struktural dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Jaya serta anggota PTI serta Satpol PP dan WH. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT