Perpani Banda Aceh Adakan Turnamen Panah Hadapi Pra-Pora

 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Keluarga Besar Perpani Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh gelar turnamen panah, di Lapangan Panah Alue Naga, Rabu (3/11/2021), dalam rangka pra-Pora 05 -08 November 2021 di Banda Aceh.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar menyambut baik dan mengapresiasi ajang turnamen panah ini, sehingga atlet panah Aceh dapat terus mengasah kemampuan.

“Atlet panah Aceh yang akan ikut ajang pra-pora di Stadion Mini Indonesia, nantinya juga diharapkan dalam berprestasi tentunya dapat memberikan yang terbaik saat bertanding, sportif agar dapat mempertahankan kemenangan pra-pora 2017, tahun lalu atlet panahan cabang Banda Aceh meraih juara umum,” ujarnya.

Seluruh atlet panah, kata Farid, yang sudah berlatih harapannya dapat mempertahankan prestasi dari pendahulu.

Sementara itu, Ketua Umim Perpani Kota Banda Aceh yang juga sebagai ketua penyelenggara, Muksalmina mengatakan kita sudah mempersiapkan secara maksimal selama kurang lebih setahun, serta persiapan TC penuh selama satu bulan lebih, dengan kesiapan mengatur strategi atlet dalam meraih kemenangan dengan beberapa item untuk bertanding.

“Target kita juga sangat optimis, pastinya bersama beberapa pelatih juga sudah melihat adanya beberapa kesempatan selama ini sudah memiliki peluang besar untuk dapat meraih kembali juara pada pra-pora yang akan datang,” ungkapnya yang akrab disapa Mex. (M)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT