Pangdam Iskandar Muda Terima Audiensi Pengurus OOC

BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M, Selasa, (16/06/2020) menerima audensi dari pengurus Ordnance Offroad Community (OOC) terkait penyelenggaraan 4×4 Trail Gathering and Comunity di Ruang Rapat Pangdam IM.

Berhubung masih dalam situasi darurat pandemi Covid-19, audiensi tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pangdam Iskandar Muda menyambut baik rencana kegiatan yang akan diselenggarakan tersebut. Menurutnya, jenis olah raga petualangan yang menantang tersebut bisa menjadi ajang untuk silaturahmi dan kekompakan.

Selain itu, Kapaldam IM, Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, S.E dalam kesempatannya menyampaikan, OOC adalah sebuah wadah untuk mempersatukan para penggiat Offroad 4×4 dan Trail.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan yang memiliki banyak penggemar di Aceh ini dapat membuat kekompakan antara team Offroad dan Trail semakin erat,” ucap Kapaldam.

“Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung pada 18 Juni 2020. Starnya akan dilakukan di Mata Ie dan finis di Pantai Riting Aceh Besar,” tambahnya.

“Di wilayah Pantai Riting juga nanti akan kita lakukan karya bakti dengan cara pembersihan lokasi dan penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut, Kasdam IM, Asops, Asren, Waasintel, Waaster, Dirut PT KAI Cabang Aceh, dan Samsul Bahri selaku pengurus IMTA. (JBA).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

13 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 22442 more Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/pangdam-iskandar-muda-terima-audiensi-pengurus-ooc/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/pangdam-iskandar-muda-terima-audiensi-pengurus-ooc/ […]

Komentar ditutup.