Irdam IM Hadiri Pelepasan Tim Aceh pada Liga Santri Piala Kasad

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan diwakili Irdam IM Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) hadiri pelepasan keberangkatan Tim Liga Santri Piala Kasad PSSI Tahun 2022, di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Jumat malam, 30 September 2022.

Pada kesempatan ini Ponpes Al Azhar FC akan mewakili Kodam IM dan Pemprov Aceh untuk mengikuti kompetisi Liga Santri Piala Kasad yang memasuki pertandingan tingkat nasional dilaksanakan 2 Oktober 2022 sampai dengan babak final 22 Oktober 2022.

Dalam acara tersebut, Irdam IM mengucapkan selamat kepada para atlet yang terpilih sebagai duta Kodam IM dan Pemprov Aceh untuk mengikuti rangkaian pertandingan babak selanjutnya yang akan dilaksanakan di Bandung dan Jakarta.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Pj. Gubernur Aceh diwakili Asisten III, Kapolda Aceh diwakili Kabidpropam, Kajati Aceh diwakili Kasi Intel, Kadisdik Dayah Aceh, Kadispora Aceh, Ketua Koni Aceh diwakili, Ketua PSSI Aceh diwakili, para PJU Kodam, Dandim 0101, Kasrem 012, Dandim 0103/Aut dan unsur Forkopimda Aceh.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT