Gubernur Aceh Sambut Komut PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah

 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Gubernur Aceh Nova Iriansyah menerima kunjungan silaturahmi Komisaris Utama PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, Siti Ma’rifah dan rombongan di Meuligoe Gubernur Aceh, Rabu (15/12/2021).

Siti Ma’rifah yang merupakan putri dari Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin itu datang bersama jajaran petinggi PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah.

Gubernur Aceh dalam pertemuan itu didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. Iskandar AP, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto, Kepala Biro Ekonomi Amirullah, Kepala Biro Isra Usamah El Madny, dan Kepala Biro Umum Akmil Husen.

Sementara dari PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah juga hadir Direktur Utama Soegiharto, Direktur Pemasaran Supardi Najamudin, Kadiv Pemasaran Irwan herdiansyah, Direktur LPDB-KUMKM Ari permana, serta sejumlah petinggi lainnya.

Pertemuan silaturahmi dengan Gubernur Aceh berlangsung di Restoran Meuligoe Gubernur dengan diiringi jamuan makan malam bersama. Selain itu juga dilakukan penyerahan cinderamata.

Sebagaimana tertera di website PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, perusahaan itu merupakan perusahaan penjaminan berbasis syariah pertama di Indonesia. Perusahaan itu berkomitmen untuk senantisa mendukung pembangunan bangsa melalui penjaminan pembiayaan berbasis syariah. (*)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT