Azhari, ST Buka Turnamen GPS Futsal Cup II




Lhokseumawe – Azhari, ST yang didampingi Wakapolsek Banda Sakti Ipda Faisal, SH, Minggu (22/11/2020) membuka turnamen GPS Futsal Cup II yang berlangsung di lapangan Alouh Futsal, Uteunkot,Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatannya, Azhari, ST mengungkapkan kebahagiannya bisa membuka pertandingan tersebut. Ia juga sempat menyampaikan makna dan pandangannya tentang olah raga yang digelar oleh para pemuda GPS ini.

“Alhamdulillah, hari ini saya bahagia sekali bisa ikut membuka kegiatan olahraga futsal yang digelar oleh pemuda GPS,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, di satu sisi olah raga sangatlah penting untuk menjaga kebugaran dan menyehatkan badan. Namun di sisi lain pemuda juga jangan melalaikan kewajibannya untuk beribadah.

“Hal itu sesuai dengan tema pertandingan ini Ibadah Beuleo Olah Raga Beuna,” ujarnya.

“Jika dikolaborasikan antara ke duanya, olahraga merupakan anjuran agar setiap umat Islam bisa hidup sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, sehingga kuat beribadah,” jelasnya.

“Semoga kegiatan olahraga yang dilaksanakan ini bisa memberi dampak positif, baik dalam olahraga maupun ibadah, serta jangan lupa junjung tinggi sportifitas,” pungkasnya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

3 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/azhari-st-buka-turnamen-gps-futsal-cup-ii/ […]

Comments are closed.