Abu Rajes FC Lolos ke Semifinal Lewat Adu Pinalti

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Klub sepak bola Abu Rajes FC, Muara Batu, Aceh Utara lolos ke babak semifinal, setelah mengalahkan PS Analisa, Hagu Lhokseumawe pada adu pinalti, dengan skor 2-1, pada turnamen Piala Kapolsek Dewantara Cup yang diselenggarakan di lapangan Kemukiman Cot Murong, Dewantara, Aceh Utara, Senin, 9 Agustus 2022.

Pada pertandingan waktu normal, Abu Rejes FC sempat tertinggal 1-0 dari PS Analisa lewat tendangan bebas Afrizal Abbas, di luar kotak pinalti pada babak pertama yang tidak mampu dibendung kiper Abu Rejes, Ferdian Putra Ramli.

Kemudian pada babak kedua, Jhon Maulana, pemain Abu Rejes FC berhasil menyamakan kedudukan, setelah menciptakan gol dengan menggiring bola dan melesetkan ke gawang PS Analisa, yang dikawal Muhammad Ali. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan yang dipimpin wasit Askab PSSI Aceh Utara, Zainal usai.

Sementara dalam adu tendangan pinalti, hanya satu dari lima pemain PS Analisa berhasil menciptakan gol dan dua pemain Abu Rajes berhasil melaksanakan tugasnya selaku eksekutor tendangan pinalti.

Dengan demikian Abu Rejes FC lolos ke babak semifinal turnamen Kapolsek Dewantara Cup dan akan berhadapan dengan D’Legend FC dari Lhoksemawe pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Sedangkan Selasa, 9 Agustus 2022 berlansung pertandingan semifinal pertama, akan berhadapan dua tim asal Kecamatan Dewantara.

Antara tim bermaterikan pemain muda U-18 tahun, Dewantara United Academy binaan anggota DPR Aceh, Fakhrurrazi H. Cut, melawan tim tuan rumah, Singa Pantai, Cot Murong, Dewantara.

Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi STrK saat diwawancarai wartawan jaringanberitaaceh.com menyebutkan 16 kesebelasan yang diundang dalam turnamen telah menyelesaikan pertandingan sampai babak semifinal. Besok empat tim terbaik akan bertanding menuju grand final.

“Singa Pantai, Cot Murong, Dewantara United Academy, D’Legend FC dan Abu Rejes FC akan bertarung dalam babak semifnal. Dua pemenang dari masing-masing pertandingan akan bertarung pada babak grand final, yang berlansung Kamis, 11 Agustus 2022,” jelasnya.

Juara satu turnamen piala Kapolsek Dewantara akan mendapatkan uang tunai Rp 15 juta. Juara dua mendapatkan uang tunai Rp 10 juta. Sementara pemain terbaik dan tops skor turnamen, masing-masing akan mendapatkan uang tunai Rp 1 juta.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT