Gol Tunggal Munawar Khalid Bawa Tamiang United Junior Juara




Aceh Tamiang – Tamiang United Junior (U-16) berhasil keluar sebagai kampiun dalam festival pembinaan sepakbola usia dini Forum SSB Aceh Tamiang, Senin, 21 Maret 2022.

Kemenangan tersebut berkat gol semata wayang Munawar Khalid pada festival pembinaan sepakbola usia dini yang digelar atas inisiatif Forum SSB Aceh Tamiang yang diikuti oleh 10 SSB yang berlangsung dari tanggal 20-21 Maret 2022 di Lapangan Sepakbola Paya Bedi Kecamatan Rantau.

Tamiang United berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan SSB PSBS Seruway dengan skor 5-4 di partai semifinal lewat adu finalti.

Dalam partai perebutan juara, Tamiang United berhadapan dengan SSB Garda Tamiang. Dalam pertandingan yang berjalan seimbang ini, Tamiang United berhasil mencetak gol penentu pada awal babak kedua.

Gol yang mengantarkan Tamiang United sebagai juara ini dicetak oleh Munawar Khalid. Keunggulan 1-0 ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan.

Pelatih Tamiang United U-16, Zulfikar AB mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang diraihnya.

“Syukur alhamdulillah, berkat kerja keras anak-anak dan seluruh tim yang telah mendukung, kita berhasil meraih hasil yang maksimal, walaupun sebelumnya tim kita tidak diunggulkan”, ujar Zoel.

Zulfikar yang akrab dipanggil Zoel itu juga berharap agar kedepannya pemerintah daerah dan pencinta sepakbola Tamiang semakin banyak menyelenggarakan turnamen pembinaan usia dini, sehingga anak-anak usia dini dapat berekspresi dan berprestasi secara berkesinambungan. (SM).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT