12 Tim Sepak Bola Meriahkan Turnamen PT PHE NSO Cup Sekecamatan Muara Satu

Lhokseumawe- Sebanyak 12 tim sepak bola ikut meriahkan open turnamen PT Pertamina Hulu Energi (PHE-NSO) Cup 2023 yang resmi bergulir di Stadion Perumahan PT Perta Arun Gas, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Senin (25/9).

Ketua Panitia Turnamen PHE NSO Cup 2023, Fauzan Arianda mengatakan tim yang mengikuti turmanen itu berasal dari 11 desa yang ada di Kecamatan Muara Satu, yakni, Desa Ujong Pacu , Meunasah Dayah, Blang Panyang, Batuphat Timur, Cot Trieng, Batuphat Barat, Meuriah Paloh, Paloh Punti, Padang Sakti, Blang Naleung Mameh, Blang Pulo ditambah satu tim dari PT PHE NSO selaku Sponsorship.

“Jadi ada 12 tim yang ikut turnamen ini yang akan dilaksanakan mulai 25 September – 06 Oktober 2023,” kata Fauzan.

Fauzan berharap agar kegiatan turnamen ini dilaksanakan disetiap tahunnya. Agar hubungan PT PHE NSO dengan masyarakat terus terjalin dan semakin erat.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT PHE NSO yang telah melaksanakan turnamen ini,” katanya.

Sementara, Pjs Field Manager PT PHE NSO, Esron Hadinata L Gaol, mengatakan perusahaan selama ini terus membangun hubungan baik dengan warga binaan. Dengan adanya turnamen ini dapat menjalin silaturahmi lebih baik antara perusahaan dan warga binaan.

Esron menambahkan turnamen ini terlaksana berkat diskusi dengan para pemuda warga desa binaan dalam beberapa waktu lalu.

“Dengan adanya turnamen ini diharapkan hubungan baik terus terjalin. Kami juga meminta agar dalam turnamen ini mari kita sama-sama menjunjung tinggi sportivitas agar tidak ada pemain yang mengalami cedera,” ujarnya.

Dalam turnamen ini Juara I akan mendapatkan hadiah uang Tunai Rp 10 Juta, Juara II Rp 7 Juta, Juara III dan IV mendapatkan Rp 3 Juta. Sedangkan Top Skor dan pemain terbaik mendapatkan hadiah Rp 500 ribu.

Dalam pembukaan Turnamen PHE NSO CUP 2023 turut dihadiri Manajemen PT PHE NSO, Camat Muara Satu, Kapolsek, Danramil, Ketua Forum Geuchik Muara Satu, seluruh geuchik, dan Forum Kepemudaan Muara Satu.[]

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT