Wakapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Intelkam

Banda Aceh — Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri membuka rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Intelkam di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh, 8 Agustus 2023.

Mengawali sambutannya, Brigjen Syamsul mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pengemban fungsi intelkam atas kerja keras, dedikasi, dan kontribusi yang telah diberikan selama ini kepada organisasi, terutama dalam mewujudkan Polda Aceh yang presisi.

Rakernis fungsi Intelkam tahun ini mengangkat tema “Intelijen Keamanan Polri yang Presisi Siap Mengamankan Tahapan Pemilu 2024 dan Mendukung Agenda Pemerintah 2023 dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

“Tema tersebut menggambarkan adanya komitmen jajaran Intelkam Polda Aceh mengamankan agenda-agenda nasional ke depan untuk mewujudkan Indonesia maju,” kata Syamsul.

Syamsul juga mengatakan, bahwa Polri sebagai alat negara yang bertanggung jawab di bidang keamanan, harus melakukan berbagai langkah nyata dan upaya konkrit, baik dalam bidang preemtif, preventif maupun penegakan hukum.

“Intelijen keamanan Polri merupakan fungsi yang sangat strategis keberadaannya, sehingga permasalahan yang terjadi pada level ambang gangguan dapat dieliminir dan direduksi agar tidak menjadi permasalahan yang berpotensi nyata bahkan gangguan nyata,” ujarnya.

“Kawal agenda nasional dan daerah dengan melakukan pengamanan intelijen secara maksimal. Jaga tingkat kepercayaan publik kepada Polri pada umumnya dan Polda Aceh pada khususnya,” pesan Syamsul, kepada peserta Rakernis, sekaligus mengakhiri sambutannya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT