Sulaiman Bakri Buka FLS2N 2023 Jenjang SD Se-Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri membuka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2023 jenjang sekolah dasar (SD) di Aula Tekkomdik, Kamis, 22 Juni 2023.

Kabid Pembinaan Sekolah Dasar, selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, kegiatan FLS2N 2023 jenjang sekolah dasar diikuti oleh 43 peserta dari 19 SD se-Kota Banda Aceh, baik negeri maupun swasta.

“FLS2N kali ini ada 43 peserta dari 19 SD. Kemudian ada lima kategori yang diperlombakan, yaitu lomba menyanyi tunggal, seni tari, kriya anyam, gambar bercerita, dan pantomim,” demikian, kata Jailani.

Jailani juga menyebut, bahwa pemenang dalam FLS2N 2023 jenjang sekolah dasar tingkat Kota Banda Aceh ini akan mewakili Kota Banda Aceh untuk ikut lomba ke tingkat provinsi.

Sementara itu, Kadis Dikbud Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri berpesan agar seluruh peserta lomba tampil maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik, sehingga dapat mengharumkan nama sekolah masing-masing.

“Silakan tampil maksimal. Karena hasil terbaik berawal dari usaha yang maksimal,” kata Sulaiman Bakri.

Selain menyemangati peserta, Sulaiman juga mengapresiasi kepala sekolah yang ikut serta mendampingi siswa mengikuti lomba. Menurutnya, kehadiran kepala sekolah menjadi salah satu faktor penyemangat dan peningkatan mental bagi siswa dalam mengikuti lomba.

Terakhir, ia berharap agar seluruh juri berlaku adil dan tidak ada keberpihakan dalam penilaian peserta lomba.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT