Sedang Petik Jengkol, Warga Aceh Utara Meninggal Tertembak oleh PNS




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Warga Desa Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara meninggal dunia terkena tembakan senapan angin saat memetik jengkol di kebun, Desa Kilometer VI, Kecamatan Simpang Kramat, Kamis 15 Desember 2022, sekitar pukul 11.15 WIB.

Korban bernama Nasruddin (37). Peristiwa itu terjadi saat korban sedang memetik jengkol di kebun warga setempat.

Tiba-tiba korban tertembak diduga dari senapan yang dipegang SF (55), seorang guru MIN asal Gampong Meunasah Krueng Manyang, masih satu kecamatan dengan korban.

Keuchik Alue Rambe, Jufri A Rahman mengatakan korban tertembak di bagian ketiak, bagian dada kiri saat berada di atas pohon jengkol.

“Saat itu korban juga sempat berteriak kesakitan, kemudian jatuh ke tanah dan meninggal dunia di lokasi,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis, 15 Desember 2022.

“Setau saya korban dan pelaku saling kenal, namun tidak akrab bahkan, korban dan pelaku tidak ada komunikasi apa pun, apalagi ada cekcok, walau pelaku sering lewat dari desa kami kalau mau ke kebunnya,” lanjutnya.

Jufri menjelaskan almarhum Nasruddin dikenal berprilaku baik di kampung dan seorang pekerja keras. Sehari-hari dia bekerja sebagai buruh upah di kebun warga.

“Korban meninggalkan seorang istri dan tiga anak masih kecil. Bahkan paling kecil masih bayi, diperkirakan usia baru beberapa bulan dan paling besar baru duduk di kelas III Sekolah Dasar,” ujarnya.

Menurut Jufri, terduga pelaku saat itu hendak menembak monyet, namun tembakannya meleset. Usai kejadian tersebut, SF langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Zeska Julian membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku sudah kita amankan dan masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Comments are closed.