Satgas Operasi Mantap Brata Seulawah Apel Siaga

Banda Aceh — Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata Seulawah 2023—2024 melaksanakan apel siaga di lapangan Polda Aceh, Senin, 23 Oktober 2023.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Seulawah, Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, apel siaga tersebut merupakan wujud kesiapsiagaan personel dalam setiap Satgas yang terlibat operasi.

“Satgas Operasi Mantap Brata Seulawah melaksanakan apel sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menjaga kamtibmas jelang Pemilu 2024,” kata Joko, dalam rilisnya, Senin, 23 Oktober 2023.

Di samping itu, kata Joko, seluruh Satgas operasi yang telah dibentuk juga sudah melaksanakan tugas sesuai tupoksi, baik pengamanan terbuka, pemantauan, maupun publikasi.

Hal tersebut, sambung Joko, dilakukan semata untuk menjamin penyelenggaraan Pemilu 2024 di Aceh berlangsung aman, tertib, damai.

“Secara menyeluruh, Polda Aceh dan jajaran siap mengamankan Pemilu 2024. Masyarakat juga kiranya dapat membantu Polri untuk menyukseskan dan mengamankan penyelenggaraan pesta demokrasi ini,” demikian, kata Joko.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT