Satgas Kamseltibcar Ops Lilin Seulawah 2023 Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Banda Aceh — Satuan tugas (Satgas) Kamseltibcar Ops Lilin Seulawah 2023 baik di tingkat Polda maupun jajaran terus mengimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy, selaku Kasatgas Opsda Ops Lilin Seulawah 2023 menyampaikan, kegiatan Kamseltibcar adalah upaya kepolisian untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat saat libur Nataru, terutama di jalur wisata.

“Kamseltibcar adalah wujud Polantas Hadir untuk mengamankan kegiatan masyarakat saat libur Nataru di lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan kemacetan, seperti jalur wisata,” kata M Iqbal, dalam keterangannya, Senin, 1 Januari 2024.

Dengan adanya kegiatan Kamseltibcar, Iqbal berharap akan tercipta situasi yang kondusif serta dapat meminimalisir adanya tindak pidana dan ke-ilegal-an transportasi umum yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan dan kemacetan.

“Kita akan terus hadir untuk memberi rasa aman terhadap pengguna jalan, serta agar terciptanya arus lalu lintas yang tertib dan lancar,” ujarnya.

Di samping itu, kata Iqbal, pihaknya juga terus memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat melalui brosur agar selalu tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT