Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Amankan Pawai 1 Muharam




Kuala Simpang, jaringanberitaaceh.com – Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan jalur Lalu Lintas dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, Sabtu, 30 Juli 2022.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, melalui Kasat Lantas, IPTU Jufni, menjelaskan, ada beberapa ruas jalan yang akan dilakukan rekayasa arus lalu lintas, Rekayasa ini merupakan penutupan jalan sementara selama pawai berlangsung.

“Saya imbau kepada masyarakat yang akan melintasi ruas jalan tersebut agar menggunakan jalan alternatif lainnya,” Kata Kasat Lantas IPTU Jufni.

Sempat terhenti karena pandemi Covid-19, Aceh Tamiang kembali menggelar Muharam Festival. Beragam kegiatan akan digelar untuk menyambut Tahun Baru Islam ini, salah satunya pawai ta’aruf dan sepeda hias.

Kegiatan Pengawalan dan Pengaturan Pawai Ta’aruf dan Lomba Sepeda Hias, sejumlah ruas jalan di dalam Kecamatan Kota Kuala Simpang akan dilakukan rekayasa arus lalu lintas berupa penutupan jalan untuk sementara hingga pawai usai

Adapun rute yang akan dilalui pawai ta’aruf yakni Start mulai dari Lapangan bola kaki depan Pendopo Bupati kampung Kota Kuala Simpang terus menuju kota Kuala Simpang dan putar kembali finish di lapangan bola.***

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT