Saifuddin: ASN Kemenag Aceh Besar Harus Dirindui Masyarakat

Jantho, JBA – Kepala Kantor Kementerian Agama  Aceh Besar H Saifuddin SE memimpin apel perdana pada perayaan HUT kemerdekaan RI ke-79, di halaman kantor Kemenag setempat, Senin (19/8/2024).

Pada kesempatan tersebut ia mengajak jajarannya untuk senantiasa menjalankan amanah dengan baik sebagai ASN dengan cara meningkatkan kinerja dan melayani masyarakat dengan baik.

“Sudah 79 tahun Allah anugerahkan kemerdekaan untuk negeri Indonesia atas dasar itu kita sangat pantas untuk bersyukur dengan menjalankan semua amanah negera pada kita, dengan penuh semangat dan keikhlasan, karena dengan demikian kiranya semua cita-cita bangsa ini bisa tercapai dan masyarakat bisa merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya, sehingga arti kehadiran negara akan terasa. Semoga Allah jaga selalu negara ini dan kehadiran kita, khususnya Kementerian Agama menjadi arti tersendiri dan dirindui oleh masyarakat,” ujar Saifuddin.

Selain itu, ia mengajak para ASN Kankemenag Aceh Besar untuk membangun kedisiplinan dan bekerja lebih maksimal, bekerja sungguh-sungguh, penuh semangat dan keikhlasan.

“Tugas kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari kita lakukan sesuatu yang terbaik, keluar dari rutinitas biasa, melahirkan inovasi dan jangan pernah berhenti untuk berbuat dan mengabdi, niatkan bekerja adalah ibadah,” lanjut Saifuddin.

Dalam upaya meningkatkan kinerja, ia juga mengajak para ASN di lingkungan Kemenag Aceh Besar untuk selalu menerapkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT