Rumah Ustad Yusuf Mansur Didemo, Investasi Jamaah Rp46 miliar Belum Diakui

Jaringanberitaaceh.com – Ternyata, Yusuf Mansur berada di Yaman saat rumahnya di Tangerang didemo oleh massa penagih investasi. Acara di Yaman sudah selesai, kini Yusuf Mansur segera terbang ke Mesir.

Rencana keberangkatan Yusuf Mansur dari Yaman ke Mesir diketahui dari unggahan Yusuf sendiri via akun Instagram bercentang biru, Rabu, 22 Juli 2022.

Yusuf telah selesai mengunjungi Habib Umar di Kota Tarim, Provinsi Hadhramaut, Yaman. Dia kemudian ke bandara dan hendak ke Mesir.

“Siap-siap bertolak ke Mesir, dengan izin Allah,” tulis Yusuf. Dia baru saja selesai mengemasi barang-barangnya untuk berangkat ke Bandara Sewun pukul 03.00 dini hari waktu setempat.

Selanjutnya, dia menceritakan pengalamannya di Yaman. Dia berada di tempat bernama Jalsah Syahrirrah, menghadiri pengajian bulanan Habib Umar. Dia terkesan oleh hal-hal di sini.

Sebelumnya, Senin, 20 Juni, kemarin, rumah Yusuf Mansur di Cipondoh, Kota Tangerang, digeruduk puluhan orang. Pendemo adalah investor batu bara yang menuntut uang investasi mereka dikembalikan.

Demo melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. Mereka menggeruduk rumah Ustaz Yusuf Mansur bersama Yayasan Pelita Lima Pilar. Sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef, mengatakan ada sekitar 30 orang yang ikut mendatangi rumah Yusuf Mansur.

Menurut pihak pendemo, investasi sejak 2009 terkumpul Rp46 miliar tapi tidak diakui Yusuf Mansur.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT