Ribuan Warga Lamlagang Banda Aceh Meriahkan HUT ke-79 RI dengan Jalan Santai

Banda Aceh, JBA – Gampong Lamlagang Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh meriahkan peringatan Hari Ulang Tahu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dengan mengadakan kegiatan jalan santai pada hari Minggu, (18/8/ 2024).

Kegiatan jalan santai, tarik tambang, masukan benang dalam jarum, kukur kelapa merupakan rangkaian puncak dari peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 setelah sehari sebelumnya dilaksanakan berbagai macam perlombaan diantaranya tenis meja, lomba mewarnai, pancing botol, lomba lari karung, lari batok dan bawa lari kelereng.

Saiful selaku Ketua Panitia menyatakan jalan santai ini menjadi momen yang sangat spesial bagi warga, karena tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga kesempatan untuk mendapatkan beragam doorprize yang telah disiapkan oleh panitia. Jalan santai dalam rangka peringatan HUT RI ke 79 tahun ini tampak antusias diikuti hampir seluruh masyarakat Gampong Lamlagang. Saiful juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan peringatan HUT RI ke 79.

Pada kesempatan yang sama Irfan Keuchik Gampong Lamlagang Kec Banda Raya Kota Banda Aceh menyampaikan bahwa Kegiatan seperti ini bukan hanya untuk memperingati HUT RI, tetapi juga menjadi momentum dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antar warga. Semangat persatuan dan kebersamaan merupakan cerminan dari semangat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT