PUSDA: Duet Prabowo dan SBY Dibalik Kekuatan Suhaidi-Maliki Menuju Pilkada Gayo Lues

Gayo Lues, JBA – Peta politik di Kabupaten Gayo Lues semakin menarik perhatian pasangan Suhaidi-Maliki sebagai calon kuat untuk Pilkada 2024. Ketua Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA) , Heri Safrijal SP, MTP, dalam analisisnya menyebutkan bahwa pasangan ini memiliki elektabilitas yang tinggi berdasarkan berbagai survei yang telah dilakukan. Jumat 30 Agustus 2024

Heri menyoroti dukungan yang kuat dari dua tokoh besar nasional, yaitu Prabowo Subianto, Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, serta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Presiden dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. Dukungan dari dua presiden ini, baik yang sedang menjabat maupun mantan, memberikan kepercayaan dan pengaruh besar terhadap pasangan Suhaidi-Maliki.

Survei yang dilakukan di 11 kecamatan di Gayo Lues menunjukkan bahwa pasangan Suhaidi-Maliki memiliki basis pendukung yang solid. Hasil survei Radar Institut menunjukkan bahwa masyarakat lebih condong memilih pasangan yang pro terhadap pusat dan memiliki dukungan dari tokoh-tokoh nasional, seperti Prabowo dan SBY.

Heri menegaskan bahwa dukungan pemerintah pusat terhadap pasangan Suhaidi-Maliki akan memberikan sinergi yang positif bagi pembangunan daerah. Dengan adanya program-program Prabowo yang akan diimplementasikan di Gayo Lues, pasangan ini dinilai sebagai pilihan terbaik untuk memimpin kabupaten tersebut.

Lebih lanjut, Heri Mantan surveyor Indonesia mengajak masyarakat Gayo Lues untuk mempertimbangkan potensi besar yang dimiliki oleh pasangan Suhaidi-Maliki. Menurutnya, dukungan dari banyak partai politik dan berbagai elemen potensial lainnya menjadi indikasi kuat bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan yang positif bagi daerah.

Dukungan politik terhadap pasangan Suhaidi-Maliki juga sangat kuat, dengan partai-partai besar seperti PKB, Demokrat, NasDem, Gerindra, PKS, PBB, PDI, PNA, Hanura, PSI, dan Partai Aceh berada di belakang mereka. Ini menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki dukungan yang luas dari berbagai kalangan.

Dengan sinergi antara pusat dan daerah, serta dukungan dari partai politik yang solid, Suhaidi-Maliki diharapkan dapat membawa Gayo Lues ke arah yang lebih baik. Masyarakat Gayo Lues diharapkan dapat melihat potensi besar ini dan memberikan dukungan penuh pada pasangan yang diusung oleh berbagai partai politik besar ini.

Pasangan Suhaidi-Maliki tidak hanya memiliki pengalaman dan rekam jejak yang baik, tetapi juga didukung oleh tokoh-tokoh nasional yang berpengaruh, menjadikan mereka sebagai pasangan yang layak diperhitungkan dalam Pilkada Gayo Lues 2024.

Di tengah berbagai tantangan yang dihadapi oleh Gayo Lues, pilihan yang tepat dalam memilih pemimpin menjadi sangat krusial. Dukungan penuh terhadap pasangan Suhaidi-Maliki diyakini akan membawa perubahan positif bagi masa depan Gayo Lues.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT