PT PIM Serah Bantuan MCK pada Warga Lhok Krek

 

Aceh Utara, Jaringanberitaaceh.com – PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) melalui Senior Vice President Umum, Saifuddin Noerdin menyerahkan satu unit fasilitas mandi, cuci, dan kakus (MCK) kepada masyarakat Gampng Lhok Krek, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara yang diterima Geuchik Muhammad Nur, Rabu (18/08/21).

Saifuddin Noerdin yang didampingi Vice President PKBL, Manager Humas Nasrun, dan staf menyebutkan serah terima MCK ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap ketersediaan fasilitas sanitasi kesehatan yang layak bagi masyarakat yang.

“Semoga fasilatas MCK ini dapat dipergunakan sebaiknya, dengan perawatan yang sempurna, sehingga dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Geuchik Lhok Krek, Muhammad Nur berterimakasih pada seluruh komponen masyarakat dan manajemen PT PIM atas bantuan MCK.

“Kami berharap ke depan manajemen PT PIM dapat memberikan perhatian yang lebih besar lagi ke masyarakat Lhok Krek,” sebut Muhammad Nur.

Anggota DPRK Aceh Utara dari Fraksi PKS, Saifuddin, M.A.P, meyampaikan terima kasih pada PT PIM yang peduli terhdap warga di Kabupaten Aceh Utara, terutama yang jauh dari lingkungan perusahaan, apalagi bantuan MCK ini sangat mendesak dan dibutuhkan masyarakat setempat.

“Selama ini masyarakat Lhok Krek memang sangat kesulitan untuk memperoleh akses sanitasi yang baik, terutama MCK yang sesuai standar kesehatan, maka dengan adanya bantuan dari PT PIM, permasalahan kesulitan air bersih dan jamban masyarakat dapat teratasi,” tegas Saifuddin.

Saifuddin juga menambahkan, dengan adanya sarana MCK yang layak, maka perwujudan kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik akan dapat terpenuhi, sambil berharap agar fasilitas bangunan MCK ini dapat dirawat dan dijaga kebersihannya. (Red)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT