PT PIM Kembali Terima Penghargaan Bidang K3




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) kembali dianugerahi penghargaan Pemeritah Aceh, yang diserahkan oleh Staf Ahli Gubernur di dampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk kepada Plt VP K3LH PT Pupuk Iskandar Muda, Zulfikar. Kali ini penghargaan diraih PT PIM berupa Sertifikat Zero Accident 2022, merupakan penghargaan bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), di Hotel Parkside, Takengon, Aceh Tengah, 27 Juli 2022.

Penghargaan berupa sertifikat tersebut diberikan pada perusahaan di Aceh, bagi perusahaan penerima pengharagaan K3 dari Menteri Tenaga Kerja.

“K3 merupakan investasi demi menjaga keberlangsungan usaha serta mencapai produktivitas di perusahaan, sehingga mencapai kerja selamat 10.242.784 jam kerja tanpa kecelakaan kerja (Zero Accident) terhitung mulai 1 Oktober 2018 s.d 30 September 2021”, ucapnya Zulfikar.

Hal tersebut, kata Zulfikar, merupakan wujud kepedulian manajemen dan pekerja dalam mererapkan K3 pada setiap aktifitas, sehingga tidak terjadi insiden fatality atau kecelakaan yang dapat menggugurkan jam kerja selamat.

“Pengahargaan ini diharapkan menjadi semangat baru bagi insan PIM untuk terus menjalankan sistem K3 dengan baik,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT