Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi Mobile Malam Hari

 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Polres Lhokseumawe bersama instansi terkait laksanakan vaksinasi secara mobile malam hari di seluruh wilayah Kota Lhokseumawe, Selasa (14/12/2021) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan selain vaksinasi mobile, gerai vaksin juga dibuka malam hari. Bahkan, layanan antar jemput juga disediakan untuk memudahkan masyarakat.

“Vaksinasi mobile untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional. Kemudian, melayani masyarakat yang ingin vaksin. Jadi semua gerai vaksin tetap buka malam hari,” ujarnya.

Selain itu, kata Kasi Humas, adanya layanan vaksinasi malam hari tersebut juga untuk memudahkan masyarakat yang tidak sempat datang saat siang hari ke gerai vaksin.

“Kalau siang umumnya masyarakat punya kesibukan atau aktivitas masing-masing, karena itu kami melayani vaksin di malam hari,” jelasnya.

Salman juga menambahkan, bagi masyarakat di seluruh wilayah Kota Lhokseumawe, jika ingin ikut vaksinasi malam hari, bisa datang langsung ke gerai vaksin yang berada di polsek atau di titik gerai vaksin lainnya.

“Kami mengajak masyarakat, mari sama-sama mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional. Dengan vaksin, berarti kita sudah melindungi diri, keluarga dan orang lain,” pintanya. (*)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT