Polisi Tembak Mati Kerbau Kurban

Medan – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Tangerang menembak mati hewan kurban jenis kerbau. Hewan kurban yang ditembak tersebut mengamuk lebih dari 2 jam, sejak pukul 09:00 wib hingga 13:30 wib.

Kerbau tersebut hendak disembelih di Musala Baiturrohman di Gang Cilampai, Kampung Melayu Timur, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Tiba-tiba kerbau mengamuk dan lepas dan lari ke wilayah Neglasari, mendekat ke pagar Bandara Soetta, tepatnya di jalur perimeter utara,” Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama, Minggu 10 Juli 2022.

Tindakan penembakan terhadap hewan bertanduk itu dilakukan polisi saat kerbau lari dan mengamuk menuju pagar pembatas Bandar Udara (Bandara) Soekarno Hatta (Soetta).

“Karena sangat berbahaya bagi penerbangan di Bandara Soetta, pada pukul 13.39 WIB, satu hewan kerbau kurban tersebut dapat dilumpuhkan oleh anggota Polsek Neglasari menggunakan senjata api,” kata

Kerbau ini ditembak tepat di bagian kepalanya. Setelah dilumpuhkan kerbau dibawa menggunakan 1 unit mobil pickup ke Musala Baiturrohman.

“Karena sangat berbahaya bagi penerbangan di Bandara Soetta pukul 13.39 WIB. Hewan kerbau kurban tersebut dapat dilumpuhkan oleh anggota Polsek Neglasari di Neglasari Kota Tangerang dengan cara menembak dengan menggunakan senjata api,” ujarnya.

Sumberdetik.com

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT