Plt Sekda Bener Meriah Launching Kampung Benteng Pancasila




Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Plt Sekda Bener Meriah, Armansyah dan Forkopimda me-launching Kampung Benteng Pancasila, di Kampung Puja Mulia, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, Minggu, 24 Juli 2022.

“Kita harus bangun kewaspadaan dan antisipasi dari ancaman yang dapat memecah belah NKRI, baik yang datang dari luar maupun dari dalam,” kata Armansyah.

Arman menjelaskan keberadaan Kampung Benteng Pancasila sangat strategis dalam memantapkan solidaritas serta meningkatkan rasa persatuan dalam kehidupan masyarakat.

Pemerintah daerah dan masyarakat, tambah Armansyah, menyambut baik dan siap mendukung keberadaan Kampung Benteng Pancasila yang di canangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat melalui Kodam IM dan Kodim 0119/BM melalui gotong royong bersama.

“Dengan pengukuhan Kampung Benteng Pancasila, diharapkan dapat memaknai arti pancasila dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0119/BM, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengatakan Kampung Benteng Pancasila bertujuan menanamkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari serta upaya menangkal ideologi selain pancasila.

“Kita berharap dengan pengukuhan ini, nilai pancasila dapat diterapkan,” pungkas Eko Wahyu Sugiarto.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT