Pj Bupati Bener Meriah: Layani Masyarkat, ASN Digaji dan Ada Tunjangan dari Negara




Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Penjabat Bupati Bener Meriah, Haili Yoga meminta jajarannya merespon cepat keluhan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Haili Yoga saat membuka rapat koordinasi terkait tindak lanjut SAKIP dan RB, di aula Setdakab Bener Meriah, Sabtu, 23 Juli 2022.

“Respon cepat, agar mereka tahu bahwa kita telah hadir di tengah-tengah mereka. Ini merupakan peningkatan tata kelola pemerintahan,” tegas Haili Yoga.

Dia juga mengingatkan agar OPD di lingkungan pemerintah daerah harus jemput bola dan jangan menunggu di kantor. Sehingga tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik. Kita pelayan masyarakat dan jangan berharap untuk dilayani.

“Jabatan, gaji dan tunjangan yang diberikan negara, semua untuk melayani masyarakat. Wajib diingat tata kelola yang baik mencerminkan baiknya sebuah pemerintahan,” terangnya.

Pj Bupati Bener Meriah menekankan agar setiap agenda pertemuan dan acara yang diselenggarakan panitia penyelenggara harus memastikan kehadiran peserta tepat waktu.

“Bila masih ada yang molor, berarti dia tidak memahami dan mengerti tata kelola pemerintahan, dan ini yang tidak boleh terjadi,” tegasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT