Personel Brimob dan Bhayangkari Bagi Takjil Gratis kepada Pengendara

Banda Aceh – Personel Brimob Polda Aceh beserta bhayangkari berbagi kebahagian dalam bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara di depan satuan masing-masing, Minggu, 9 April 2023.

Adapun jajaran Brimob yang membagikan takjil tersebut adalah Kompi 1 Yon B Pelopor bersama bhayangkari, Kompi 2 Yon B Pelopor bersama Bhayangkari, Kompi 4 Yon A Pelopor, Kompi 3 Yon C Pelopor, dan Kompi 4 Batalyon C Pelopor.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Selamat Topan menyampaikan, pembagian takjil ini adalah momentum mencari keberkahan di bulan suci Ramadan dan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Brimob Polda Aceh kepada para pengendara.

“Pembagian takjil ini adalah wujud kepedulian Brimob kepada pengendara, sekaligus momentum mencari berkah di bulan suci Ramadan dan bakti Brimob Aceh untuk masyarakat,” ujar Selamat Topan, dalam rilisnya, Minggu, 9 April 2023.

Selamat Topan berharap, apa yang dilakukan pihaknya bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pada bulan suci Ramadan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT