Ketua STAI Syekh Abdur Rauf Lepas Mahasiswa KKN Angkatan XVIII Tahun 2023

Singkil, Jaringanberitaaceh.com – Sekolah Tinggi Agama Islam Syekh Abdur Rauf Aceh Singkil, melakukan pelepasan pemberangkatan mahasiswa KKN 2022 angkatan ke XVIII. (10/05/2023). Pelepasan KKN yang digelar di Aula Kampus STAI Syekh Abdur Rauf Singkil di pimpin langsung oleh Ketua STAISAR, Dr. T. H. Abi Hasan, MH, M.Ag.

Sebanyak 73 mahasiswa KKN yang terdiri dari 8 desa yaitu, Sidorejo 9 orang, Bukit Harapan 9 orang, Lae Pinang 10 orang, Singkohor 9 orang, Mukti Jaya 10 orang, Sumber Mukti 9 orang, Lentong 10 orang dan Danau Bungara 9 orang akan melaksanakan KKN dari tanggal 10 Mei sampai 21 Juni 2023.

Dalam sambutannya Ketua STAISAR menyampaikan agar para mahasiswa KKN meluruskan niat, saling membantu dan menjaga nama baik STAISAR.
Anak-anakku sekalian, kami berangkatkan kalian menuju tempat pengabdian masyarakat. Luruskan niat, jaga moralitas, jaga nama baik STAISAR, pesan Ketua.

“Lakukan yang terbaik untuk STAISAR di masyarakat dimana ananda melakukan pengabdian. Kami mendo’akan ananda semua agar selamat sampai di tujuan dan selalu dalam keadaan sehat. Selamat melaksanakan KKN”, tutur ketua.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT