Pengurus Karang Taruna Putra Pertiwi Paloh Lada Dilantik

Aceh Utara – Keuchik Gampong Paloh Lada, Tgk Razali A. Latief, Minggu (22/11/2020) melantik dan mengambil sumpah para pengurus karang taruna Putra Pertiwi terpilih masa jabatan 2020-2025 di Meunasah Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh pimpinan Dayah Madinatuddiniah Jabal Nur, Tgk H.M.Yunus Adami, Imum Gampong, Tgk. Isa, Tuha Peut, Aparatur Gampong, Ketua Karang Taruna Dewantara, Safrizal, SE, Kepala Puskesmas Nisam, dan tokoh Masyarakat Paloh Lada.

Ketua Panitia Temu Karya Karang Taruna Paloh Lada, Saiful, S. Pd dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terimakasih atas terlakdananya kegiatan tersebut.

“Dari sebuah proses yang panjang telah terpilih Muhammad Nur sebagai ketua karang taruna Putra Pertiwi dan malam ini kita dapat bersama – sama mengikuti pelantikannya” ucapnya.

“Terima kasih atas kerja keras seluruh kepanitiaan dan semoga dengan adanya kepengurusan karang taruna periode 2020-2025, generasi muda Paloh Lada dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuannya dalam menjalin kerja sama demi masa depan yang lebih baik”, harapnya.

Selanjutnya Keuchik Paloh Lada, Tgk Razali A.Latief mengucapkan terima kasih kepada pengurus karang taruna Paloh Lada sebelumnya yang telah memperkokoh dan menumbuh kembangkan persatuan dan kesatuan pemuda.

“Pada malam ini kita akan melantik pengurus karang taruna baru yang dipimpin oleh saudara Muhammad Nur,” sebutnya.

“Semoga ke depan Muhammad Nur dapat lebih memperkuat persatuan pemuda dengan melakukan peningkatan dari yang sudah ada atau dengan memunculkan program baru,” harapnya.

“Kami sebagai orang tua hanya mengharapkan kebaikan dari perjalanan roda organisasi kepemudaan, semoga semakin baik dan dapat berguna demi kesejahteraan di kalangan pemuda,” pintanya.

Seluruh pengurus karang taruna yang baru dilantik juga dipesijuek oleh Tgk. H. M. Yunus Adami, pimpinan Dayah Madinatuddiniah Paloh Lada.

Sebagai ketua terpilih, Muhammad Nur dalam percakapan dengan media menyebutkan, ke depan akan lebih memperjelas posisi dari Gampong Paloh Lada pasca beralihnya eks pabrik PT AAF yang selama ini telah membina Paloh Lada.

“Besar harapan agar PT PIM yang telah membeli lahan dari PT AAF dapat menjadikan Gampong Paloh Lada sebagai binaannya dan para prmuda dapat diproritaskan untuk mengisi peluang kerja di perusahaan tersebut,” ucapnya.

“Di samping itu, saya juga akan melakukan pembinaan kepada generasi muda untuk meningkatkan keterampilan dan keahlian demi peningkatan sumber daya manusia dalam segala bidang agar bisa mengisi berbagai kesempatan kerja, meningkatkan ilmu keagamaan dan olah raga,” tutupnya. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/pengurus-karang-taruna-putra-pertiwi-paloh-lada-dilantik/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 7155 more Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/pengurus-karang-taruna-putra-pertiwi-paloh-lada-dilantik/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/pengurus-karang-taruna-putra-pertiwi-paloh-lada-dilantik/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/pengurus-karang-taruna-putra-pertiwi-paloh-lada-dilantik/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/pengurus-karang-taruna-putra-pertiwi-paloh-lada-dilantik/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/pengurus-karang-taruna-putra-pertiwi-paloh-lada-dilantik/ […]

  7. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/pengurus-karang-taruna-putra-pertiwi-paloh-lada-dilantik/ […]

  8. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/pengurus-karang-taruna-putra-pertiwi-paloh-lada-dilantik/ […]

Komentar ditutup.