Pemilihan Pemuda Pelopor Dibuka Kembali, Ketua IPAU: Ayo Segera Daftar

Banda Aceh, JBA – Ketua Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU), Rifki Ismail SAg MPd, mengajak seluruh pemuda, mahasiswa, dan santri Aceh Utara, termasuk yang sedang menempuh pendidikan di Banda Aceh, untuk mendaftarkan diri pada pemilihan Pemuda Pelopor Aceh Utara 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari wakil Aceh yang akan berpartisipasi di event nasional tahun 2025.

Rifki mengungkapkan, ajakan ini merupakan amanah yang disampaikan dari Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Aceh Utara melalui surat resmi bernomor 427/296.

Dalam surat tersebut, Aceh Utara sedang melakukan seleksi dan mengundang seluruh pemuda untuk mengirimkan karya terbaik, ide inovasi, dan penggerak sesuai dengan pedoman dari Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI tentang petunjuk teknis pemilihan Pemuda Pelopor nasional. Bidang yang dicakup meliputi bidang pendidikan, bidang seni dan budaya, bidang pengelolaan sumber daya manusia lingkungan dan pariwisata, bidang pangan, serta bidang inovasi teknologi.

Dengan inisiatif ini, Rifki berharap partisipasi aktif dari para pemuda Aceh Utara untuk mewujudkan potensi dan kreasi mereka demi kemajuan daerah dan negeri.

Rifki juga menyampaikan bahwa calon Pemuda Pelopor harus memiliki KTP Aceh Utara dan berusia 16 hingga 30 tahun. Untuk konfirmasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi panitia penyelenggara, M Hasan SPd di nomor 085262006702 dan Iskandar SE di 081321753288.

“Ayo berpartisipasi dengan menampilkan karya dan prestasi terbaik! Menjadi Pemuda Pelopor sama halnya dengan meluncurkan motivasi besar kepada seluruh pemuda Aceh agar memiliki karya dan inovasi guna terjauh dari hal-hal yang tidak bermanfaat” tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT