Pemerintah Aceh Raih Peringkat I Kategori Berita Terpopuler

Depok – Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Kominsa) Provinsi Aceh raih peringkat I kategori Berita Terpopuler anugerah Media Center Daerah 2023 dengan judul “Dinas Kominsa Aceh Ngopi Dampingi Anak saat Vaksin.”

Hal itu diumumkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia melalui Direktorat Pengelolaan Media, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) di The Margo Hotel Depok, Selasa, 28 Februari 2023.

Penghargaan itu diserahkan staf khusus Bidang Komunikasi Politik dan Isu Strategis Kemenkominfo Philip M Gobang serta diterima Kadis Kominsa Aceh, Marwan Nusuf.

Tahun lalu, Pemerintah Aceh juga berhasil masuk lima besar anugerah Media Center Terbaik Kategori Berita Provinsi yang telah berkontribusi aktif.

Komitmen dan konsistensi Pemerintah Aceh dalam mendorong penyebaran informasi secara rutin kepada masyarakat mendapat respon positif dari Kementerian Kominfo.

Kementerian Kominfo mengapresiasi Pemerintah Aceh atas kontribusi aktif mengirimkan konten berita pada portal berita InfoPublik (www.infopublik.id) periode 2022.

Konten informasi yang tayang merupakan berita lintas sektor, mulai dari instansi vertikal, lembaga sosial, komunitas, hingga masyarakat. Berita yang telah tayang, kemudian disebarkan kembali sebagai bentuk diseminasi informasi.

Keberagaman konten ini menjadi salah satu indikator berita publikasi Media Center Pemerintah Aceh yang telah mendapat pembaca terbanyak secara nasional di portal InfoPublik.

Marwan Nusuf, dalam kesempatannya menyambut baik hasil yang membanggakan tersebut. Terima kasih kepada pimpinan Pemerintah Aceh atas kepercayaan dan dukungan selama ini.

Ucapan terima kasih juga kepada seluruh SKPA serta pemangku kepentingan lainnya atas kerja sama yang baik dalam diseminasi informasi melalui Dinas Kominsa Aceh.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur dan berbangga dengan anugerah yang diperoleh kali ini,” ujarnya Marwan, didampingi Sekretaris Dinas Teuku Zulfikar dan Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Alfajrian AB.

Selanjutnya, ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN Dinas Kominsa Aceh yang telah berpartisipasi aktif dan kolaboratif dalam rangka mendukung kegiatan Media Center.

Menurutnya, hasil ini merupakan kolaborasi semua pihak di Aceh yang perlu dipertahankan dalam rangka penyebaran informasi. Konten yang diberitakan bukan hanya seremonial kegiatan saja, tapi dampaknya juga dirasakan masyarakat.

Berdasarkan informasi dari Kementerian Kominfo, berita yang disajikan pada portal InfoPublik jadi salah satu referensi berita media nasional.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT