Pelantikan Pengurus BKM As Shadaqah Lamlagang Berlangsung Sederhana

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Keuchik Gampong Lamlagang, Samsul Bahri melantik pengurus BKM As Shadaqah, Gampong Lamlagang periode 2022-2025, yang berlangsung sederhana, di masjid setempat, Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, 9 September 2022.

Samsul Bahri mengapresiasi pengurus BKM lama yang sudah menjalankan amanah selama tiga tahun. Kepada pengurus baru BKM diminta emban amanah ini sebaik mungkin.

“Kepengurusan yang baru harus mampu meningkatkan kinerja BKM,” ujarnya.

Ketua Harian BKM periode lalu, Tgk Ikhsan Affan menyampaikan terima kasih pada keuchik dan seluruh pengurus yang selama ini sudah bersama menjalankan amanah BKM. Ke depan, walaupun saya sudah tidak lagi dalam pengurus, karena kesibukan pekerjaan yang semakin meningkat, namun tetap akan selalu membantu dalam bentuk apa pun untuk kepentingan masjid.

Ketua Harian BKM terpilih, Tgk H Marjoni menyampaikan amanah ini sangat mulia dan tidak mungkin mampu dijalankan sendiri. Butuh dukungan dan bimbingan dari semua pihak, agar kepengurusan BKM bisa menjalankan amanah sesuai harapan.

“Semua pengurus tetap solid bersama-sama dalam memakmurkan masjid,” ajaknya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT