Pasangan Idaman Maju Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Pidie Jaya

Banda Aceh, jaringanberitaaceh.com- Pasangan Idaman Pidie Jaya Abdul Rahman Puteh dan Idris Djohan maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati daerah Pidie Jaya

Kedua pasangan itu datang bersama rombongannya menuju kantor Gerindra Aceh untuk menyerahkan berkas calon Bupati dan Wakil Bupati sekaligus menyampaikan visi-misi di hadapan ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah. Banda Aceh, 6 Juni, 2024.

Hadirnya mereka disambut hangat oleh ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh, Nasrul Sufi, Wakil Ketua DPD Gerindra Aceh, dan beserta pengurus partai.

Dalam penyampaian visi-misi Abdul Rahman itu menyampaikan bahwasannya ia ingin memajukan strategi perekonomian pangan, dan bidang pendidikan dayah daerah Pidie Jaya.

“Kalau untuk perekonomian kita akan meningkatkan produksi pangan seperti padi, beras dan coklat. jika pendidikan dayah akan kita sinergikan dengan pendidikan umum sehingga tidak ada terjadinya perbedaan, karena di daerah Pidie terdapat banyak dayah dari sudut ke sudut” tutur Abdul Rahman.

Kemudian itu Abdul Rahman juga memaparkan Pidie jaya juga salah satu penghasil biji coklat terbaik dan ia ingin membangun tugu biji coklat, untuk melambangkan Pidie Jaya memiliki keunggulan dalam menghasilkan biji coklat.

Untuk memajukan daerah Pidie Jaya, Abdul Rahman juga berharap agar pemerintah daerah dan masyarakat dapat saling membahu, hal ini dapat dilakukan dengan memajukan UMKM, meningkatkan daya perekonomian, pelayanan kesehatan yang baik, membuka lapangan kerja, dan mendorong pertumbuhan industri, terwujudnya Pidie Jaya yang maju dan sejahtera.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT